Profil instastories

Cinta atau bodoh

Dritttt...Driitttt.. "save ya Whatsapp ku" begitulah awal kisah itu dimulai. Hari demi hari berlalu begitu saja, tetapi tidak dengan sebuah percakapan yang terjadi di dunia fana. Lelaki itu mencoba mencairkan sesuatu yang dingin. Ia lantunkan hal itu melalui sapaan, perhatian bahkan kekonyolannya.

Es mana yang tidak mencair jikalau diberi kehangatan? "Assalamualaikum" "Jangan lupa makan, sholat, yaa!" "Istirahat sana!" "Mana ibuk?" "Siapa pemain sepak bola beratnya 3kg?"-bambang tabung gas🙂 dan masih banyak lagi.. Aku mencoba tidak menghiraukan nya, tapi apalah daya manusia tetap manusia yang memiliki rasa. Ini SALAH!.. bukan DIA yang salah.. Tetapi HARAPANKU🥀 "Hati dan akal ku bergaduh, berargumen tak menentu" "Kau bodoh!! telah menyelam begitu dalam dan tenggelam hanya karna sikap manisnya itu"-akal "Dia baik, dia manis, aku menginginkannya!! aku menyukainya! dia orang yang tepat"-hati (April-Mei-Juni-Juli-Agustus) Hehe..

Tak terasa sudah 5 bulan hati ini tegar kuat bertahan untuk tetap kekeuh dalam pendirian. Aku rasa sudah terlalu jauh mengagumi ciptaan tuhan tersebut✨ APA YANG HARUS AKU LAKUKAN? UNGKAPKAN atau MENUNGGU? Aku pun bahkan tau konsekuensi dari kedua pilihan itu, keduanya bikin retak. Dan tubuh ini tetap memiliki hal dibalik akal dan hati. Entah sampai kapan tubuh ini mengikuti salah satunya. AHH..Kurasa tak mungkin, hal itu akan menjadi lumrah setiap jiwa yang hidup. Dann.. kini kuputuskan untuk mencintaimu dengan cara menjadi bodoh! (KisahNyata)✨

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.