Profil instastories

Cerita yang hilang

Terakhir kamu menyapa ku tanpa ungkapan bermakna, padahal dahulu pernah berjuang bersama. Kamu juga lupa kapan terakhir kita adu kekuatan bersaing, dunia kecil dengan atribut terbanyak seantero.. dunia milik kita! Atautertawa melihatmu tertawa kepada sesuatu yang kuno di hal layak, Membuat hal-hal konyol yang aku tahu itu sangat berguna untuk bahan dongeng anak-anakku kelak, Dan hal bodoh yang dikuasai seolah menjadi manusia paling pintar di negri sendiri., berteriak bernyanyi, menari, entah sampai kapan kegilaan ini berhenti, bahkan ku  tidak akan.. karena kita orang gila yang tidak punya beban dunia. 

Jika bisa diputar, dan kamu kuikat untuk tidak kemana-mana, tidak akan terjadi kecanggungan yang miris seperti belasan tahun ini, atau hanya aku yang berlebihan menganggapmu lebih dari seorang sahabat?

Dewasa merubah kita menjadi superhero yang tidak membutuhkan siapapun, merubah misi, dunia, bahkan mengganti pijakan sahabat. Atau mungkin ceritamu hanya akan menarik untuk dongeng anak anakku?

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 2, 2020, 2:23 PM - Widi Purnamasari
Jul 1, 2020, 6:08 PM - Tika Sukmawati
Jul 1, 2020, 6:07 PM - Telaga_r
Jul 1, 2020, 5:47 PM - MARTHIN ROBERT SIHOTANG
Jul 1, 2020, 1:15 PM - INSPIRASI CERDAS