Profil instastories

Terbentur terbentur lalu terbentuk

Cara tepat merawat rambut

Hallo temen temen kali ini aku bakal sharing ke kaliaan gimana cara merawat rambut yang murah tapi terjangkau 

Nah cara pertama adalah dengan cara rajin membersihkan rambut kaliaan 2 hari sekali atau 3 hari sekali dengan menggunakan shampo berdasarkan jenis rambut kaliaan

Waittt pasti ada yang bertanya tanya "LOH KAK KATANYA RAJIN BERSIHIN RAMBUT TAPI KOK CUMA 2 HARI SEKALI? KENAPA GAK TIAP HARI?" 

jadi gini temen temen , pada kulit kepala kita itu terdapat pori pori yang memproduksi minyak alami di rambut yang berfungsi untuk melembabkan rambut jadi kalau keseringan di shampo takutnya bakal bikin rambut kaliaan kering👉👈 , ngomong ngomong masalah tipe rambut, tipe rambut sendiri terbagi menjadi beberapa macam loh ada yang kering berminyak mudah rontok bercabang dan masih banyak lagi jadi kalau kaliaan bertanya tanya "kenapa ya rambut aku ga kaya orang lain yang bagus" jawabanya adalah mungkin karna kamu belum menggunakan produk shampo yang tepat. Dan gimanapun jenis rambut kaliaan harus tetep love your self yaaa😍✌️

 

Oh iya aku ada beberapa rekomendasi bahan alami yang aman dan pasti nya bagus untuk tumbuh kembang ranbut kaliaan, yuk simak :

1. Lidah buaya

Pasti kaliaan udah gak asing dengan tanaman ini kan. Ya lidah buaya emang terkenal banget di dunia kecantikan ternyata selain bagus untuk wajah lidah buaya juga bagus untuk menjaga kesehatan rambut loh temen temen. So buat kaliaan yang di sekitar rumahnya ada tanaman ini cus langsung pakai tapi jangan lupa ijin dulu sama yang punya yaaa hihi 

2. Daun jambu biji yang di rebus 

Nah kalau ini aku tau dari YouTube dan aku belum mencoba tapi dari review dan komen orang orang yang udah nyoba katanya sih bagus buat manjangin rambut, coba gih nanti review di komen yaaa dear 

3. Minyak kemiri 

Ga asing lagi kan ya dengan minyak kemiri di artikel tentang rambut? Karna emang minyak kemiri SE bagus itu temen temen banyak produk rambut yang klaim nya "menebalkan rambut" yang memakai campuran minyak kemiri karna memang khasiat dari minyak kemiri adalah menebalkan rambut

 

Nah itu dia 3 bahan alami yang rekomended buat menyuburkan rambut kaliaan selain itu aku juga ada produk yang wajib kaliaan coba tapi harganya tetep terjangkau kok. No endorse ya guys hihihi 

Yuk simak ini dia produk nya: 

 

1. Minyak rambut bayi Zwitsal 

Kaget kan Kenapa aku merekomendasikan produk bayi ke kaliaan? Ya karna berdasarkan pengalaman pribadi aku minyak rambut satu ini cukup berperan dalam menumbuhkan rambut dengan sangat cepat

2. Baby oil 

3. Shampo Natur / cari lah shampo yang sesuai dengan jenis rambut kaliaan yaa

5. Conditioner pantene / conditioner yang sesuai dengan jenis rambut kaliaan

 

Nah itu dia guys ke 5 produk yang terjangkau tapi bagus untuk membantu tumbuh kembang rambut, semoga bermanfaat yaa!!. Jangan lupa share ke temen temen kaliaan, see in the next artikel

 

Tanah Grogot  ,20 April 2020 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 8, 2020, 1:15 PM - Annisa mahmudah
Jul 6, 2020, 10:20 PM - Chocho_Yucho
Jul 3, 2020, 6:34 PM - Tjahjono widarmanto
Jul 3, 2020, 6:26 PM - Nnaga
Jul 3, 2020, 1:07 PM - Kristina Dai Laba
Jul 2, 2020, 2:25 PM - Mei Elisabet Sibarani