Profil instastories

CARA MENJADI AGEN GOPAY

Cara menjadi agen saldo Go Pay :

1.Mendaftar

Mendaftar menjadi agen Go Pay sama saja dengan cara mendaftar menjadi agen pulsa, karena agen pulsa tersebut salah satu produknya menyediakan saldo Go Pay tersebut. Jadi cukup mencari server pulsa yang menyediakan saldo Go Pay, jika sudah menemukan kita memulai mendaftarkan diri menjadi agen dengan cara sesuai petunjuk server pulsa tersebut. Mayoritas server pulsa menyediakan layanan gratis pendaftaran.

2.Top up saldo

Jika pendaftaran kita sudah berhasil, kita lakukan langkah berikutnya yaitu mengisi saldo keagenan kita dengan cara transfer via bank yang telah ditetapkan oleh server pulsa tersebut, atau lewat cara lainnya sesuai dengan layanan yang telah disediakan oleh server pulsa tersebut. Top up tersebut sangat ringan, yaitu minimal top up cuman 100 ribu saja, atau kita bisa top up sesuai dengan kebutuhan kita.

3.Menjual saldo Go Pay

Dengan melakukan top up yang benar sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan oleh server pulsa tersebut maka dengan otomatis saldo akan masuk dengan cepat maksimal 15 menit pada saldo keagenan kita. Kemudian kita bisa menjual langsung saldo Go pay kepada konsumen dengan cara atau format yang telah diberikan oleh server pulsa mitra kita, baik itu via sms, ataupun via aplikasi yang telah disediakan oleh server pulsa tersebut.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 2, 2020, 2:23 PM - Widi Purnamasari
Jul 1, 2020, 6:08 PM - Tika Sukmawati
Jul 1, 2020, 6:07 PM - Telaga_r
Jul 1, 2020, 5:47 PM - MARTHIN ROBERT SIHOTANG
Jul 1, 2020, 1:15 PM - INSPIRASI CERDAS