Profil instastories

Seorang yang lagi belajar menulis semoga dapat menikmati karya saya

BrokenHome

Aku tidak tau tentang hidup yang aku jalananin masa SMA yang sedang kulaluin sekarang membuat aku menjadi anak yang cantik,pintar, optimis tapi terkenal cuek dan sombong bagi mereka yang pertama kali melihatku ataupun mengenalku jujur rasanya risih saat dipandang dengan mata orang lain dengan penuh harapan besar dipuja sana-sini seakan akan hidup berputar hanya padaku padahal mereka tidak pernah tau bahwa hati yang sedang ku miliki kosong dan hampa rasa ya sedih berpura-pura bahagiah dan tersenyum didepan orang banyak terlihat fake (palsu) tapi aku juga tidak ingin mereka  tau tentang apa yang kupikirkan dan kurasakan karna mungkin tidak terlalu penting buat beberapa orang atau mungkin penting buat bahan gosipan orang banyak entah aku tidak pedulu tentang tanggapan orang kepadaku 

Tapi sepertinya tubuh ku berkata lain saat di depan orang banyak entah mengapa aku ingin terlihat sempurna berusaha menutupin segala kekurangan ku cerdas , cantik , ramah dan baik bahkan terkesan polos pun sangat jelas tergambarkan oleh wajah gadis SMA yang terpancar dari diriku bahkan jauh dari kata buruk bahkan guru dan teman-teman selalu memuji ku 

Tapi jauh dalam lubuh hati ku aku hampa dan kosong marah benci dendam menjadi satu untuk ukuran anak SMA seharusnya hal yang ku rasakan sangat jauh untuk dirasakan , semuanya bohong dan palsu sesekali aku merasa bosan dengan semua ini dan ingin mencoba hal baru, pikiran itu terlintas saja dibenakku tanpa ku sadarin karna aku bosan dengan hidupku yang seperti ini aku ingin meluapkan semua rasa yang selama ini kupendam seakan-akan seperti bom waktu yang sekarang waktunya meledak tapi aku gak tau cara melampiaskannya gimana 

Bel istirahat pun berbunyi biasanya aku dan teman-temanku selalu pergi ke kantin atau kami cari tempat teduh dibawah pohon atau di depan lab kimia karena ada bangku panjang di depan nya untuk tempat mengobrol dan melihat lihat pemandangan anak SMA pada biasanyaa ada yang main bola , geng cewek-cewek lagi di depan kelas lagi dandan , ada geng kakak kelas , ada geng kutu buku yang setiap hari ke perpus yang kebetulan disamping lab kimia kebetulan ada temen ku Pandu dia menyapa ku saat dia berjalan di depan ku saat mau menuju perpustakaan 

"Hai Alina " sapanya dengan malu-malu , aku pun membalasnya dengan tersenyum dan berkata "Hai juga" 

Dia menyapaku dan langsung ke perpustakan barsama temannya sedangkan teman ku sepertinya sedang senang untuk menggodaku , 

Cindy "sepertinya dia suka deh sama mu al" godanya dengan menyenggol bahuku 

Aku pun cuma membalasnya dengan senyuman kecil 

Egin mulai menyambung dengan sedikit batukan palsu yang dibuat-buatnya dengan sangat jelas  "ehm ehm sepertinya ada yang bakalan di tembakni " 

Temen-temenku langsung tertawa seakan sangat menikmati saat menggodaku "apaan sih kaya y gak mungkin deh dia terlalu sempurna buat aku"  

Anggun mulai menyenggolku dan berkata " apaan sih kamu kan kalian cocok mrs perfect and mr perfect woww aku rasa kalian berdua bisa menghasilkan bibit unggul deh" HAHAHAHA semuanya serentak tertawa bahwa sampe dilihatin orang banyak tapi cuma aku yang merasa aneh dan langsung meninggalkan mereka untuk kembali menuju kelas karna gak sanggup lagi mendengar ocehan mereka yang terus menggodaku 

Tanpa berkata sedikitpun dan hanya tersenyum sinis "oke guys sepertinya kalian sangat menikmati hal ini I have to go"

"hai mau kemana?"sahut cindy dari kejauhan 

Dan aku hanya melambaikan tangan dari belakang tapi walaupun aku sudah menjauh tertawa mereka benar-benar sangat keras sampai aku masih bisa mendengarnya

 

Saat di lorong taman menuju kelas ku aku tidak sengaja melihat ada seorang kekasih lagi berduaan dengan seorang wanita di bangku taman lumayan jauh dari taman tapi aku masih dapat melihatnya tapi aku tidak menyangka dengan apa yang kulihat mata ku membelak seakan melompat keluar, badan ku tiba-tiba gemetaran dan keringat dingin saat melihat 2 orang tersebut berciuman , 

Aku gak pernah melakukan bahkan melihat hal ini sebelum nya wajar saja aku kaget setengah mati tapi saat aku mulai melihat kanan kiri ku aku menyadarin bahwa pada saat itu taman sekolah sangat sepi juga di lorong setiap kelas ada beberapa orang tapi mungkin tidak menyadarinnya tiba-tiba saat aku terfokus dengan apa yang mereka lakukan hatiku rasanya terbakar tanpa sadar aku menelan ludah ku dan menggigit kecil bibir ku rasanya aneh saat aku melihat ini ciuman semakin panas atau sebenarnya biasa aja cuma karena aku baru lihat hal ini rasanya menarik tiba-tiba ada yang menepuk bahu ku dari belakang aku kaget dan dia segera menutup mulutku dan menjuk bibirnya untuk diam dan aku meng iyakannya saat dia mencoba melepas tangannya dari mulutku dia mebisikkan kata yang buat aku membulatkan mataku " hal seperti ini sudah biasa ayo kita pergi jangan ganggu orang lagi pacaran "  

 

Dia menarik tangan ku dan mencoba membawaku menjauh dari 2 sejoli tadi  sebenarnya banyak pertanyaan di kepala ku tentang apa yang baru saja kusaksikan saat ini dan aku sulit untuk mencerna semuanya , saat aku melihat kebelakang lagi walau terlintas untuk melihat mereka tanpa kusadari mata aku dan cowok itu bertemu dia sempat kaget tapi tetap melanjutkan ciumannya dengan pacarnya

Sosok ini membawa ku ke belakang gedung sekolah tanpa pikir panjang aku langsung bertanya dengannya 

"Apa maksud kamu hal itu sudah biasa aku gak peduli dengan apa yang mereka lakukan diluar sana tapi ini di sekolah hal itu sangat buruk untuk dilihat apalagi di contoh " dengan wajah yang menekuk dan marah ,

"Hai tenanglah kenapa jadi lo yang sewot", dengan seyum sinis diwajahnya akupun langsung terdiam sambil menahan amarahku 

Lalu dia berkata lagi "lagian kan kita masih muda apa salahnya mencoba hal baru lagian mereka juga dah besar klau ketahuan paling di DO " 

"HA... Paling? Hem.. kamu ngerti gak kata paling itu apa" sambil menggelengkan kepala ku dengan apa yang dia katakan 

"Kamu gak pernah pacaran ya?" 

Aku tersentak dengan pertanyaan nya dan langgsung memalingkan wajah ku lalu dia berkata lagi dengan sombongnya "aku juga gak pernah pacaran tapi aku gak sepolos kamu aku tau apa yang dilakukan anak muda sekarang gak semua orang sebaik dan sebagus kamu " 

Aku sempat tersinggung dengan ucapannya tapi aku malas menanggapinya lalu dia terseyum sambil menjulurkan tangannya sambil berkata,

"Angel"

"HA...?"

"nama ku angel" sambutnya

"Oh aku,.." saat aku mencoba memperkenalkan namaku dia langdung memotongnya dan bilang " Alina kan , kamu cukup terkenal kok gwe dah tau " 

Saat kita sudah selesai memperkenalkan diri aku mencoba melihat dari ujung kaki sampai ujung kepala dia mempunyai penampilan yang agak berbeda dengan anak SMA pada umumnya kesan nya lebih berani dan cuek dengan penampilan , dia mempunyai rambut yang panjang mungkin sepinggang dan diikat satu dan baju yang seragam yang kusut tapi dia memakai jaket kulit coklat sehingga sedikit menutupi

Tiba-tiba dia mengelurkan 1 bungkus rokok dari rok nya dan mengambil 1 batang rokok dan bahkan dia menawarkan ku

"Nih mau "

" gak , aku gak merokok "

"Yaudah kalau gak mau " saat dia mulai mengambil mancisnya aku tersenyum sinis melihatnya

"Nama yang bagus tapi kelakuan minus "

Dia melihatku dengan tatapan yang penuh arti atau sebenarnya dia tersinggung dengan ucapan ku tadi entahlah yang pasti dia mulai mendekat menghampiriku dan menatap mataku dan berbisik di telinga ku yang membuat aku membulatkan mataku, kata katanya membuatku terkejut dan dia langsung menghidupkan rokoknya dan meniupkannya didepan wajahku 

Setelah kejadian aku kembali ke kelas ku dengan wajah bingung dan kesal aku tidak ingin mengingat kejadian wajahnya karena berprilaku tidak sopan kepadaku dan teman-teman ku tadi mulai kembali ke kelas dan mereka bertanya apa aku baik-baik saja , aku menganggukan kepala ku tanpa berkata

karena kata-kata cewek aneh yang tadi kutemuin selalu terngiang di kepala ku 

"Belum pernah cobakan , coba saja biar tau rasanya" 

 

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments
KRISMANTO ATAMOU - Apr 21, 2020, 2:22 AM - Add Reply

Mantap

You must be logged in to post a comment.

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 8, 2020, 1:15 PM - Annisa mahmudah
Jul 6, 2020, 10:20 PM - Chocho_Yucho
Jul 3, 2020, 6:34 PM - Tjahjono widarmanto
Jul 3, 2020, 6:26 PM - Nnaga
Jul 3, 2020, 1:07 PM - Kristina Dai Laba
Jul 2, 2020, 2:25 PM - Mei Elisabet Sibarani