Profil instastories

Bocoran Manga One Piece Chapter 976: Kedatangan Sang Juru Kemudi Topi Jerami, si Ksatria Laut Jinbei!

 

Akazaya selain Denjirou, semuanya berpikir sama seperti Kin, yaitu bahwa tanda yang dimaksud Lord Yasuie adalah pelabuhan Tokage.

 

Tapi Shutenmaru dan kawan-kawan tidak marah pada Kin’emon dan berkata mereka juga sama-sama menanggung kesalahan yang sama dengan Kin’emon. Kin'emon berkata bahwa mungkin Dewa masih berpihak pada mereka semua.

 

Sementara itu, Momonosuke yang masih berada dalam cengkraman Kanjuro, tak ingin berteriak minta tolong karena malu dengan status bangsawannya dan juga tak ingin membuat Kin’emon tambah panik.

Momo berpikir, dirinya sendirilah yang harus cari cara membebaskan diri.

 

Luffy mengerti dan berteriak dari jauh bahwa mereka semua akan segera membebaskan Momonosuke.

Kanjuro mulai berpikir untuk melepaskan Momo dan pergi mencari Hiyori. Kanjuro berkata dia tak tahu bagaimana cara Hiyori bisa bertahan hidup selama ini, yang jelas hari ini dia harus membunuhnya dan menyerahkan kepalanya pada Orochi.

 

Anime Freak

Lalu kapal-kapal Beast lainnya langsung menyerang balik. Tapi serangan mereka ditahan seseorang, ternyata dia adalah Jinbei. Dia masih dalam keadaan baik, terlihat dari penampilannya ketika muncul. Serangan tombak air Gyojin membuat kapal-kapal musuh itu karam.

 

Jinbei : "Assalamu'alaikum. Woi Luffy, aku menepati janjiku untuk datang. Syukurlah aku masih bisa mengejar kalian sebelum pertarungan puncak".

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait