Profil instastories

Bocoran Manga Boruto Chapter 45 dan Teori Ending Mengharukan dari Kekalahan Kashin Koji

Menurut Informasi yang Anime Freak dapat, dari Pihak Official memang sudah mengakui bahwa di Chapter 45 ini akan ada pertarungan besar antara Jigen vs Kashin Koji. Sayangnya, Anime Freak baru mendapatkan sedikit Bocoran. Oke langsung saja kita bahas!

 

Sebetulnya, Jika Jigen dalam kekuatan yang sebenarnya Kashin Koji akan sangat mudah dikalahkan. Tetapi karena Jigen sedang dalam masa pemulihan, dia kesulitan juga melawan Kashin Koji. Begitu juga Kashin koji dia terkejut dengan kemampuan Jigen yang bisa bertahan dari serangan-serangannya padahal dia dalam masa pemulihan.

Tapi, Pertarungan ini masih di dominasi oleh Jigen.

 

Saking sedikitnya hanya itulah sedikit Informasi yang berhasil Anime Freak dapatkan. Dan ada lagi nih, menurut teori salah seorang penggemar yang mengharapkan adanya adegan yang epik dan mengharukan di pertarungan tersebut, menyebutkan bahwa Kashin Koji akan kalah, tapi tidak mati.

 

Dia kemudian diperalat oleh Jigen dan membuat Kashin Koji menyerang Konoha, tapi berhasil dihentikan oleh bapaknya Boruto yaitu Hokage ketujuh. Dan Kashin Koji mati ditangan Hokage. Kemudian di detik-detik terakhir kematian Kashin Koji, terungkap fakta yang mengejutkan bahwa sosok dibalik pria bertopeng itu tak lain dan tak bukan adalan si pertapa genit, Jiraiya!

 

Kenapa Jiraiya? Karena di Anime Naruto sendiri sudah sangat sering murid membunuh gurunya. Contohnya, Orochimaru membunuh Sandaime. Dan Sasuke membunuh Orochimaru.

 

Jiraiya (Kashin Koji) akan kalah Oleh Naruto, dan diujung hidupnya, Naruto memanggilnya "Jiraiya-Sensei" dan Jiraiya tersenyum, "Akhirnya kau memanggilku Sensei. Bukan Ero Sennin. Dan kau sudah menepati semua Janjimu Naruto"

 

Menurutnya jika teori yang dikemukakannya seperti itu benar-benar terjadi banyak fans yang akan terbawa suasana haru, karena sudah lama sekali kita tidak merasakan momen mendebarkan sejak berakhirnya era Naruto.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait