Biasa Roasting Pejabat, Kiky Saputri Bakal Roasting Calon Suami di Hari Pernikahan

Trending 3 days ago 4
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Komika sekaligus pemeran Kiky Saputri akan segera mengakhiri masa lajangnya, Bunda. Dalam waktu dekat, wanita kelahiran Garut, 29 tahun ini akan menikah dengan pria pilihan hati, M Khairi.

Diketahui, Kiky dan calon suami telah melakukan fitting baju pengantin yang akan dikenakan di hari bahagia. Ia mengaku akan memakai tiga gaun yang merupakan kombinasi dari budaya dari kedua keluarga, merupakan Sunda, Minang, dan internasiona.

"Kita kombinasikan sekalian, jadi adatnya ada, internasionalnya juga. Di ikrar sama di resepsi satu ada perpaduan adat, budaya mamaku Sunda sama Khairi dari Minang," ungkap Kiki.


Selain itu, persiapan tersebut ternyata sudah nyaris rampung, Bunda. Semua sudah disiapkan hingga 70 persen dan tinggal melakukan pembayaran terakhir.

"Persiapan sudah 70 persen, tinggal bayar doang," katanya.

Tidak tanggung-tanggung, Kiky akan mengundang 1000 tamu lebih ke pernikahannya. Para tamu itu nantinya akan dibagi dalam tiga sesi, merupakan akad, resepsi satu, dan resepsi spesifik rekan di bumi entertainment.

Banyaknya tamu yang diundang tersebut pun cukup membikin bintang Lapor Pak! ini kebingungan.

"Nge-list tamu undangan yang bikin kepala cenat-cenut," bebernya.

Enggak hanya bicara soal baju pengantin, Kiky juga membocorkan satu hal spesial. Katanya, ia akan meroasting M Khairi di hari pernikahan mereka.

"Aku akan roasting dia. Kan selama ini orang-orang kayak 'Kiky lo roasting pejabat mulu, roasting laki lo'. Di wedding saya akan roasting dia," ujar Kiky pada Khairi yang berada di sebelahnya.

"Nanti bakal bales roasting atau enggak?," tanyanya pada Khairi.

"Enggak," jawab pria tersebut sembari tertawa.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 


Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 5 fakta Erina Gudono calon mantu Jokowi dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(AFN/som)