Berulah Lagi, Britney Spears Pamer Telanjang Bulat di Bak Mandi

Trending 2 months ago 17
ARTICLE AD BOX

Ulah Britney Spears makin menjadi-jadi. Kali ini, mantan Justin Timberlake tersebut membagikan potretnya telanjang bulat tanpa sehelai benang pakaian.

Pose bugil di bak mandi, Britney Spears kembali mendapatkan komentar pro dan kontra. Lantas, seperti apa potretnya? Yuk simak artikelnya!

Instagram/britneyspears

Foto : Instagram/britneyspears

Britney Spears kembali menunjukkan aksinya. Seperti postingan sebelumnya, Britney pamer keseksian badan dan lekuk tubuhnya. Kini, Britney Spears tak sungkan untuk berpose telanjang.

Dalam potret yang dibagikan di Instagramnya, Britney Spears sedang duduk di bathtub. Air di dalam bak mandi tersebut baru sedikit sehingga tubuh Britney tak sepenuhnya basah.

Telanjang bulat, Britney Spears menutupi payudaranya dengan kedua tangannya. Kemaluannya yang tak ditutupi pakai tangan, Britney menutupinya dengan emoji kembang warna pink yang sangat kecil.

“Saya suka mengisap. “idak pernah foto profesional … mengisap mudah bagi saya !!! Terus bertepuk tangan j*l*ng,” ungkap Britney Spears di Instagramnya @britneyspears dilansir IntipSeleb pada Senin, 28 Oktober 2022.

Pro dan Kontra

Instagram/@britneyspears

Foto : Instagram/@britneyspears

Akibat postingan foto telanjang bulat, Britney Spears menimbulkan perdebatan. Banyak yang membela, tak sedikit juga yang mengecam kelakuan Britney.

“Ambil ponsel darinya tolong,” komentar netizen.
“Bukankah anak-anakmu memintamu untuk berhenti mengunggah foto seperti ini?” imbuh yang lain.

“Mengapa dia terus-menerus memposting gambar seperti ini? Mengapa dia tak pernah menjalani kehidupan di bumi atau dengan teman-temannya? Ini aneh,” sahut selanjutnya.

Meski dikecam, Britney Spears juga banjir dukungan. Britney Spears yang baru lepas dari konservatori ayahnya selama 13 tahun, dinilai berhak untuk mengekspresikan dirinya.

“Semua orang yang mengatakan Brit yang satu ini ialah delusi. Ini dia. Inilah tepatnya bagaimana dia memilih untuk bertindak sekarang karena dia dapat melakukan apa yang dia inginkan. Dia membikin orang kesal karena dia ditawan selama bertahun-tahun. Sekarang dia melakukan apa yang dilarang seluruh orang,” bela fans.

“Aku bersumpah komentar ini menjengkelkan, orang-orang telah melakukan seksualisasi britney begitu lama dan sekarang dia bangga pada dirinya sendiri tiba-tiba orang berpikir ada yang salah dengannya???” ungkap warganet membela Britney Spears.(prl).

Intipseleb.com