Bella Saphira Mantap Mualaf saat Nikah, Sampai Dimusuhi Ortu Tapi...

Trending 2 months ago 12
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Bella Saphira menjadi mualaf pada 2013 silam. Tak lama setelah itu, ia menikah dengan Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti. Namun sebelumnya, ia sempat terpikirkan oleh pernikahan beda agama.

Bella Saphira mengaku, dirinya tak keberatan dengan pernikahan beda agama. Ia telah memikirkan berbagai konsekuensi dari pernikahan tersebut.

"Sebenarnya nggak apa-apa juga berbeda keyakinan, tapi akan menjadi susah bilamana kita harus bersama-sama, harus menjadi satu, tak akan semudah kita mempertahankan perbedaan itu," cerita Bella di kanal YouTube Venna Melinda.

Wanita kelahiran Magelang 1973 itu juga mempertimbangkan restu orang tua. Ia tak mau melawan petuah mereka. Terutama dalam hal pernikahan berbeda agama.

"Kalau dapat sih jangan cari gara-gara, kalau memang adik ini berhubungan lanjut berbeda keyakinan dan sudah terbaca bahwa akan sulit, nggak usah deh mendingan kita jangan melawan orang tua. Karena saya merasa percaya bahwa ucapan orangtua itu nyaris 99 persen diridhai oleh Allah, dibenarkan oleh Tuhan," tuturnya.

Bella kemudian bercerita bagaimana ia memutuskan untuk memeluk Islam. Pemilik nama komplit Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu formal menjadi mualaf pada Jumat, 26 Juli 2013.

Bagaimana Bella mantap masuk Islam? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Saksikan juga video kisah Nadia Vega yang berjumpa suami bule di Belanda dan jadi mualaf.


[Gambas:Video Haibunda]

(anm/anm)