Behati Prinsloo Masih Dongkol Usai Adam Levine Bantah Selingkuh

Trending 1 week ago 6
ARTICLE AD BOX

Instastori Indonesia

Rabu, 21 Sep 2022 08:50 WIB

Bagikan :  

Behati Prinsloo disebut sumber tetap sangat kesal meski sang suami, Adam Levine, telah membantah isu selingkuh dengan selebgram. Behati Prinsloo disebut sumber tetap sangat kesal meski sang suami, Adam Levine, telah membantah isu selingkuh dengan selebgram. Foto: AFP/AUDE GUERRUCCI

Jakarta, Instastori Indonesia --

Model Behati Prinsloo disebut tetap sangat kesal dengan Adam Levine buntut isu perselingkuhan sang suami bersama seorang selebgram, terlebih lagi rumor itu muncul ketika ia sedang mengandung.

Sumber mengatakan sang model tetap kesal bahkan ketika Adam Levine buka bunyi langsung kepada Behati Prinsloo.

"Dia mengakui melakukan hal kelewat batas di belakangnya (Behati Prinsloo) dan itu tak sopan. Dia mengakui telah beraksi seperti orang bodoh. Behati tetap sangat kesal," kata sumber, seperti diberitakan People, Selasa (20/9).

Adam Levine kemudian disebut sangat mengerti sikap sang istri saat ini. Oleh karena itu, ia tengah berjuang memperbaiki situasi.

"Adam sangat mengerti emosi Behati. Dia sedang melakukan yang terbaik untuk membikin situasi membaik. Dia tak pernah mau cerai," sumber menegaskan.

Isu perselingkuhan Adam Levine dimulai ketika selebgram Sumner Stroh mengunggah video pendek yang menceritakan kedekatan mereka sekeliling satu tahun. Tak hanya bercerita, ia juga memamerkan isi pesan dari Adam Levine.

Stroh mengaku sempat memutuskan komunikasi dengan Adam Levine. Namun, pentolan Maroon 5 itu datang kembali dan meminta restu Stroh agar dapat menggunakan nama sang selebgram untuk anak yang sedang dikandung Behati Prinsloo.

"Ok pertanyaan serius. Aku akan mempunyai bayi lagi dan kalau itu pria saya benar-benar mau menamainya Sumner. Kamu setuju dengan itu? BENERAN serius," tulis Levine dalam pesan itu.

Setelah membaca DM-nya, Stroh mengatakan dia merasa seperti berada di neraka pada saat itu. Ia merasa dimanipulasi atas ucapan Levine.

Dalam video itu, Stroh menegaskan bahwa ia sudah lama tak berkomunikasi dengan Levine.

Namun, percakapan mereka terlanjur rembes ke sejumlah teman-temannya. Beberapa di antaranya bahkan mengancam akan membocorkan kisahnya kepada majalah gosip.

Hal itu yang memicu Stroh memutuskan untuk buka bunyi sebelum warta itu tiba ke telinga publik dari mulut orang lain.

Namun, klaim perselingkuhan itu kini dibantah Adam Levine. 

"Saya tak selingkuh, tapi saya melewati batas pada periode kehidupan yang saya sesali," kata Adam Levine.

"Dalam kasus tertentu, itu menjadi tak sopan; saya telah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaikinya dengan keluarga saya."

[Gambas:Video CNN]

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah sejak 19 Juli 2014 setelah berpacaran selama dua tahun. Mereka menyambut anak pertama mereka, Dusty Rose, pada 21 September 2016, dan anak kedua mereka, putri lainnya bernama Gio Grace, lahir pada 15 Februari 2018.

Pada Kamis (15/9), Behati Prinsloo membagikan foto perutnya yang mengandung, hanya beberapa hari setelah ET melaporkan bahwa dia dan suaminya, Adam Levine, sedang menantikan kelahiran anak ketiga mereka.