Bagian Sensitif Terlihat, Dress Amanda Manopo saat Hadiri Acara Nikah Disebut Terlalu Terbuka

Trending 1 week ago 5
ARTICLE AD BOX

Dress Amanda Manopo saat menghadiri acara pernikahan Rendy John dan Glenca Chysara dianggap warganet terlalu terbuka. Bahkan dalam beberapa foto beredar, bagian sensitif Amanda terlihat.

Baru-baru ini, Amanda Manopo terlihat menghadiri resepsi pernikahan sahabat, sekaligus rekan dalam satu judul sinetronnya merupakan Glenca Chysara dan Rendi John pada hari ini Minggu, 20 November 2022 di Hotel Ritz Calton Mega Kuningan, Jakarta.

Memiliki hubungan dekat dengan pengantin pria dan wanitanya, Amanda Manopo nampak turut senang menjadi bagian dari pendamping ataupun pengiring pengantin wanita di pernikahan Glenca dan Rendi menuju tempat keduanya melakukan dance romantis di tengah-tengah para tamu undangan yang hadir.

Saat menghadiri resepsi pernikahan wanita berusia 27 tahun ini, terlihat mantan kekasih Billy Saputra ini tampil memesona dengan balutan gaun seksi berwarna cokelat muda tanpa lengan yang memperlihatkan bentuk tubuh indahnya.

Meskipun hadir tanpa seorang pasangan, tak membikin paras ayu Amanda Manopo berbalut sedih di pernikahan sahabatnya.

Di Sindir Warganet

Foto dan video Amanda Manopo yang menghadiri acara tersebut kembali diunggah oleh beberapa kaun gosip. Nampak beberapa warganet merasa risih dan tak suka dengan gaya fashion Amanda yang terkesan terbuka.

“Ada bagus nya pakek pakaian yg lbih baik..sopan dikit ..jgn trlalu terbuka bagi yg nilai dia anggun,cantik..bla…bla dg pakek gaun gitu yaaa….DPP trgntung org yg nilai,” komentar warganet.

“Iya gak sopan bangat.sebenarnya saya pens banget..tapi langkah berpakaian dia gak suka banget..masih gadis kok kayak gitu,” sindir Warganet.

“Sengaja agar jadi perhatian? harusnya tau,kan pesta nikahan bukan party2,” komentar salah satu warganet.

“Paling kesel liat org pake baju separuh tete gitu tp risih sendiri nutupin tete pake tangan lah pake hp lah. kl kayak gitu lu pake sweater aja luarnya jd org liatnya jg ga risih nutupin belahan dadanya. Yg tadinya ga mau konsentrasi kesana jdnya malah kefokus mulu liat di tutup2in.  pdhl kan niscaya fitting baju knp ga minta pas belahannya di tutup timpa bahan lain sih,” ujar warganet.

Amanda Manopo Dipuji

Meskipun sebagain warganet kritik terhadap gaya pakaian Amanda yang dianggap berlebihan. Akan tetapi banyak warganet yang malah membela pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta itu.

“Sebenernya terserah dia sih mau baju model gimana, tp kayaknya dia nggak nyaman sama baju dia sendiri,” ujar warganet.

Dress Amanda Manopo saat Acara Nikah Disebut Terlalu Terbuka - Amanda 001Amanda Manopo/ Foto: Ist

“Orang yg nyinyirr itu tanda iri .. Biasa ajalah itu pakaian namanya sexy itu ga pakai pakaian,,pakainya hanya Bra sm CD aja itu dibilang sexy ,” komentar warganet.

“Setiap manda berpakaian selalu komen pd hal bnyak kok artis indonesia yg agamanya muslim pakai baju terbuka klo amanda wajar dia kan non muslim mbk tp tetap sopan dia kan ke pesta,” tulis salah satu warganet.

“Sebenernya sih wajar2 ajja dia artis, tapi kok setiap selfy dia tutup pake hp, keliatan bgt kaya ngga nyaman gitu pake baju nyaaaa,” komentar warganet*

spekulasi.com