Awal Mula Rossa Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap

Trending 1 week ago 10
ARTICLE AD BOX

Instastori Indonesia

Rabu, 21 Sep 2022 07:30 WIB

Bagikan :  

Awal penyebab Rossa jadi terseret isu perselingkuhan Reza Arap. Rossa kemudian buka bunyi membantah hal itu. Awal penyebab Rossa jadi terseret isu perselingkuhan Reza Arap. Rossa kemudian buka bunyi membantah hal itu. Foto: INSPIRE music

Jakarta, Instastori Indonesia --

Penyanyi Rossa ikut terseret dalam isu perselingkuhan Reza Arap terhadap sang istri Wendy Walters yang diributkan netizen pada Selasa (20/9).

Semua berawal dari spekulasi netizen yang menghadirkan inisial nama R, sosok yang dianggap sebagai orang ketiga dalam pernikahan Reza dan Wendy. Beberapa dari warganet kemudian berasumsi sosok R itu ialah Rossa.

Asumsi itu muncul karena mengaitkan inisial itu dengan momen Reza Arap yang sempat memberikan Rossa sebuah buket kembang usai sang penyanyi menuntaskan penampilannya di Bandung.

Beberapa waktu lalu, Reza Arap berbagi momen manis saat naik ke atas panggung usai Rossa menyanyikan lagu Terlalu Cinta di Playlist Festival, Bandung.

Saat itu, Reza yang muncul dari belakang panggung langsung memberikan buket kembang kepada Rossa.

Spekulasi netizen itu tiba langsung ke Rossa, karena beberapa di antara mereka juga men-tag akun media sosial sang penyanyi dalam pembicaraan.

Rossa Bantah Jadi Selingkuhan Reza Arap

Menanggapi hal tersebut, Rossa kemudian buka bunyi dan memberikan komentar santai. Ia secara tersirat membantah seluruh isu tersebut dan menegaskan mempunyai tipe idaman yang berbeda dari Reza Arap.

"Menjawab pertanyaan netizen: saya sukanya yang sipit-sipit. Sudah, itu saja," tulis Rossa di akun Twitternya, Selasa (20/9), dengan emoji meringis sekaligus menampik tegas isu dan dugaan netizen yang bergulir.

Cuitan tersebut langsung diramaikan dengan balasan netizen yang mengunggah foto seperti kriteria Rossa. Melihat komentar tersebut, Rossa pun mengaku terhibur.

"Sumpah, balasan kalian lucu-lucu banget. Have a good Tuesday ya guys," cuit Rossa lagi.

Instastori.com telah meminta izin kepada Rossa untuk mengutip cuitan tersebut.