Area Sensitifnya Nongol Kenakan Baju Seksi, DJ Katty Butterfly Dipuji Makin Montok

Trending 2 months ago 13
ARTICLE AD BOX

Banyak dari netizen memberikan pujian kalau bentuk tubuh DJ Katty Butterfly semakin montok. Hal tersebut dikarenakan sejumlah area sensitifnya nongol saat mengenakan baju seksi. Sebagaimana terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Sabtu (26/11/2022).

Pada kesempatan tersebut DJ ayu ini mengunggah sejumlah potretnya ketika berada di atas panggung. Sebagai seorang DJ wanita berusia 34 tahun kelahiran Thailand ini memang sering berpenampilan terbuka.

Termasuk diantara dengan menggunakan sejumlah pakaian kekurangan bahan. Hal ini tak semata-mata ialah hubungan hanya dengan mendapatkan perhatian penonton atau juga dikarenakan mau seluruh pandangan mata tertuju pada dirinya.

Melainkan juga demi kenyamanan pribadinya saat manggung membawakan sejumlah musik di klub malam tempat dirinya mencari nafkah. Wanita kelahiran 29 Oktober 1988 ini tampak begitu memukau dengan donasi pakaian serba hitam.

Tetapi kalau diperhatikan rupanya bentuk pakaian tersebut mempunyai tampilan yang amat terbuka dan sengaja mempertontonkan area dadanya. Dalam sebuah foto yang diunggah ini tampaknya di DJ Katty Butterfly berinteraksi dengan para penggemar setianya.

Tak lupa melenggokkan tubuhnya mengikuti irama musik wanita ayu ini berdiri dengan posisi tangan seperti sedang bergoyang. Kemudian ia mengenakan sebuah mini dress ketat lengan panjang.

Tetapi mempunyai tampilan depan yang amat terbuka belum lagi pada bagian ujung kiri dan kanan. Bagian dress tersebut mempunyai bagian bosor pas pada bagian tengah dada.

Sehingga beberapa area sensitif tersebut terlihat jelas bagi orang yang berada di depannya. Belum lagi dengan rambut panjangnya tersebut dibuat berwarna abu-abu. Saat itu mengucapkan ucapan kepada netizen untuk segera berjumpa di daerah Batam, Kepulauan Riau.

“See you tonight Batam bandit kan,” tulisnya.

Area Sensitifnya NongolArea Sensitifnya Nongol Kenakan Baju Seksi, DJ Katty Butterfly Dipuji Makin MontokDJ Katty Butterfly. [Foto: Instagram]

Tidak menunggu lama unggahan tersebut langsung dipadati dalam berbagai komentar macam - macam dari netizen. Di antaranya rupanya banyak yang selalu vlog dengan bentuk pakaian tersebut dikarenakan area dada malah terekspos dan mengintip.

“Salfok sama bagian yang nongol,” ucap netizen.

Begitu juga halnya berbagai komentar lain yang didatangkan oleh netizen kepada dirinya. Karena banyak yang menyatakan kalau dilihat-lihat belakangan ini penampilan DJ Katty Butterfly malah mirip dengan seorang sosok biduan.

Tidak hanya itu dari segi penampilan dirinya pun dianggap jauh lebih montok. Dikarenakan sejumlah personil tubuhnya ini mulai terlihat padat berisi tetapi juga halus.

Cekricek.id