Area Sensitif Terekspos saat Manggung, Ini Penjelasan Pinkan Mambo

Trending 1 week ago 5
ARTICLE AD BOX

Penyanyi Pinkan Mambo tengah menjadi sorotan karena aktivitas panggungnya di Playlist Festival di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Betapa tidak, pakaian dalam sang penyanyi diduga terlihat di hadapan para penonton konser.

Pinkan Mambo saat itu membawakan lagu hits-nya yang berjudul Kekasih yang Tak Dianggap. Ia juga memakai rok mini dan sweater putih sebagai penunjang aktivitas panggungnya. Bahkan, Pinkan tiba tiduran di atas panggung demi tampil maksimal.

Karena aktivitas panggungnya yang lincah dengan mengenakan rok pendek, disebut-sebut bahwa bagian sensitif Pinkan terekspos di hadapan penonton. Mengenai hal ini, mantan personel Ratu ini memberikan penjelasan. 

"Sebenarnya itu daster, yang polkadot keliatan itu sebenarnya daster aku," kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Jadi itu baju ganti gitu. Waktu tetap pakai sendal jepit ada yang ngabarin, 'Pinkan, naik ya abis ini', jadi langsung naik gitu. Di situ dadakan banget disiapinnya karena saya mau naik lagi, rundown juga berubah," sambungnya.

Selain itu, Pinkan juga mengklarifikasi candaannya terkait bayaran manggung yang mencapai Rp200 juta. Dia menegaskan ucapan tersebut tak lebih dari sekedar gimmick.

"Mau aja kena tipu sama gimmick, tadinya mau bilang Rp 2 miliar, Rp 200 juta aja sudah ketipu ya," tutur Pinkan Mambo.

Akan tetapi, Pinkan menyebut honor manggungnya tak semahal yang ia sebutkan saat di atas panggung Playlist Festival.Kala itu ia bermaksud mau menyulut api semangat para penonton untuk ikut bernyanyi bersamanya.

"Enggak sih, enggak semahal itu, itu hanya gimmick aja. Buat shock terapi aja," tuturnya.

Walaupun demikian, Pinkan Mambo tetap berharap suatu saat dapat menerima honor manggung sebesar itu.

"Sebenarnya emang mahal ya, hanya enggak semahal itu. Amiin juga sebesar itu, nanti kan gaji gue pakai dollar, kan saya bakal tur bumi juga," ucap Pinkan Mambo seraya berharap.

Okezone.com