Anya Geraldine Pose Seksi Pakai Gaun Transparan Rayakan Imlek

Trending 6 days ago 6
ARTICLE AD BOX

Momen Tahun Baru Imlek turut dirayakan oleh para artis Tanah Air termasuk Anya Geraldine. Di momen Imlek tersebut Anya membagikan potret seksinya berdandan ala gadis Tionghoa menggunakan gaun transparan.

Berpose seksi mengenakan gaun transparan yang membikin bagian bokongnya terekspos jelas, potret yang dibagikannya itu membikin netizen membawa-bawa nama Miyabi hingga pertanyakan agama Anya Geraldine. Seperti apa? Yuk, simak sama-sama.

Pakai Gaun Transparan

Anya Geraldine ikut meramaikan seremoni Tahun Baru Imlek 2023 dengan unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan selamat tahun baru dalam bahasa Mandarin sekaligus membagikan potret seksinya.

Di foto tersebut Anya berdandan seperti wanita Tionghoa dan berpose seksi dengan menempelkan tubuh di dinding. Ia mengenakan gaun putih transparan yang memperlihatkan sebagian besar tubuhnya, termasuk bagian bokong yang menjadi sorotan kaum Adam.

Di balik gaun transparan tersebut, Anya Geraldine nampak hanya mengenakan lancingan dalam sebagai bawahannya.

Foto yang dibagikannya itu nampaknya bukan foto baru kalau dilihat dari keterangan yang tertera bertuliskan “Rio Motret 2020”.

Meski begitu, unggahan Anya Geraldine tersebut seperti biasa langsung dibanjiri likes dari netizen. Hingga saat ini sudah menyentuh lebih dari 360 ribu likes.

Disuruh Gantikan Miyabi

Instagram/anyageraldine

Foto : Instagram/anyageraldine

Tak hanya ratusan ribu likes, kolom komentar pun dipenuhi para netizen yang mayoritas ialah kaum Adam. Mereka menyoroti baju transparan dan pose seksi Anya Geraldine hingga bawa-bawa nama Miyabi.

Ada pula netizen yang mempertanyakan agama Anya Geraldine karena ia kerap mengikuti seremoni seluruh agama.

“Gantiin Miyabi cocok nih,” komentar netizen.
“Miyabi sudah pensiun kau lanjutkan saja.. Biar go internasional,” timpal netizen selanjutnya.

“Seger liat nya + tegang,” imbuh yang lainnya.
“cuma mau nanya g bermaksud apa2, anya ini agamanya apa ya?” tulis netizen mempertanyakan agama Anya Geraldine.

Intipseleb.com