Anya Geraldine Nyaris Telanjang di Video Pembuatan Kostum Mystique, Netizen: Bisa Tegak Gitu Ya

Trending 2 months ago 19
ARTICLE AD BOX

Anya Geraldine turut merayakan hari Halloween dengan menggunakan kostum unik dan berbeda. Salah satu penampilan Anya Geraldine yang menuai banyak pujian saat Halloween ialah saat berdandan menjadi Mystique.

Lewat akun Instagramnya, Anya Geraldine membagikan video proses dirinya didandani menjadi watak Mystique. Di video tersebut ia nyaris telanjang tiba harus diblur. Seperti apa prosesnya? Simak selengkapnya berikut ini.

Anya Geraldine Nyaris Telanjang

Instagram/anyageraldine

Foto : Instagram/anyageraldine

Di tahun 2022 ini, Anya Geraldine tampil menjadi watak Mystique dan juga menjadi seorang putri duyung yang seksi. Penampilannya sebagai Myatique mendapat banyak sorotan dan pujian. Sehingga ia pun membagikan momen di belakang layar saat dirinya didandani menjadi watak tersebut.

Penampilannya sebagai salah satu watak dari franchise X-Men itu terlihat begitu detail sehingga banyak yang penasaran dengan proses pembuatannya. Dalam video yang dibagikannya, Anya Geraldine memperlihatkan proses tersebut mulai dari tubuhnya yang dicat biru.

Saat pengecatan tubuh, pemeran Hanna di serial Pretty Little Liars tersebut nampak nyaris telanjang karena bagian atas tubuhnya terlihat tak ditutupi sehelai kain pun. Bahkan bagian atas tubuhnya itu tiba diblur.

Anya Geraldine memang menjadi salah satu artis Tanah Air yang rutin ikut merayakan hari Halloween setiap tahunnya. Dalam setiap seremoni Halloween, Anya selalu tampil dengan kostum yang berbeda dan membuatnya menjadi sorotan.

Tuai Komentar Kagum Hingga yang Bernuansa Nakal

Instagram/anyageraldine

Foto : Instagram/anyageraldine

Video di balik layar yang menunjukkan proses Anya Geraldine berubah menjadi Mystique itu pun menuai banyak komentar kekaguman dari netizen. Namun, tak sedikit pula yang meninggalkan komentar bernuansa bandel usai memandang video itu.

“Gilaaaakkkk bgttttt kereennn body painting... penasaran dr kemarin pke apa,” komentar netizen.
“Artis muda paling berani berpenampilan seksi,” puji netizen
“Totalitas Anya,” timpal yang lainnya.

“Yah di blurr,” tulis netizen.
“Bisa tegak gitu ya wkwk,” sahut netizen lain dengan komentar bernuansa nakal.
“Kirim yang tanpa blurr,” imbuh netizen usai memandang video Anya Geraldine tersebut. (nes)

Intipseleb.com