Profil instastories

Bersama kesulitan ada kemudahan

Antara menggambar dan berdakwah

Bismillah,

Assalamualaikum ikhwah

Pertama kali jngan lupa untuk selalu mengucap rasa syukur atas apa yang Allah telah berikan kpada kita yang tak pernah bisa kita hitung krna begitu banyak nya.dan sholawat dan salam tak lupa kita curahkan kpada nabiyullah muhammad sholallahu alaihi wassalam berkat beliau lah kita bisa mersakan nikmat islam iman dan ihsan.Allahu akbar.

Iya ikhwah kali ini aku ingin bercerita sebuah hal yang menjadikan suatu kebaikan yang dimana itu hanya berpandangan dunia sekrang kita bisa berpandanngan menuju dunia dan akhirat,insyaAllah😊.

Sejatinya menggambar adalah salah satu pekerjaan yang di sukai banyak orang dimana itu bisa menuangkan imajinasi yg ada di fikiran.Bagiku menghambar adalah hal yang menantang dimana aku di uji untuk meniru dengan alam sekitar seperti tumbuhan bunga bunga,dan trkecuali menggambar makhluk hidup yah..say no.dalam islam kita di ajarkan untuk tidak  membuat/meniru makhluk hidup.

Aku berfikir bagaimana yah jika menggambar bisa bermanfaat kepada semua muslim dimana gambar di pandang hanya krena keindahan nya saja.Bagaimana jika hal itu juga ku gunakan sebagai ladang dakwah bisa berguna bgi yang lain.

Alhamdulillah..Allah telah mmberi petunjuk dimana aku bisa berpandangan ke dunia dan juga ke Akhirat.Jadi, hobi kita bisa lebih bermanfaat lagi di akhirat juga isyaAlah.😊iya..cara nya dengan kita mengambar (kecuali makhluk hidup)dengan di selingi kata kata seperti diambil dari Al-Quran,Al-Hadits, perkataan sahabat Nabi dan kata -Kata islami lain nya. Jadi kita berbagi kebaikan dan juga tak lupa sebagai intropeksi bagi diri juga😊.

Bismillah untuk memulai mencoba berdoa dan berusaha.Bersama Allah aku bisa!. 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 8, 2020, 1:15 PM - Annisa mahmudah
Jul 6, 2020, 10:20 PM - Chocho_Yucho
Jul 3, 2020, 6:34 PM - Tjahjono widarmanto
Jul 3, 2020, 6:26 PM - Nnaga
Jul 3, 2020, 1:07 PM - Kristina Dai Laba
Jul 2, 2020, 2:25 PM - Mei Elisabet Sibarani