Profil instastories

Bersama kesulitan ada kemudahan

Antara ladang amal jariyah dan dosa jariyah di Sosmed mu

Dunia sosmed sudah tak asing lagi bagi kita baik mulai dari anak-anak,remaja maupun orang tua.Banyak sekali orang berlomba-lomba tuk bisa meraih nya dunia sosmed,ada yang baik ada pula  yang buruk dimana kita harus ekstra hati-hati jangan sampai sosmed mu membawa ke dalam jurang kemaksiatan,mnjadi ladang dosa jariyah dengan apa yang kau kirimkan,baik dari mulai foto,vidio,tulisan atau pun yang lain,semua akan di mintai pertanggung jawaban kelak di hari akhir.

Dan sebalik nya dengan mau gunakan sosmed mu tuk berbagi kebaikan,dimana kau selalu kirimkan yang bermanfaat terutama bagi kehidupan akhirat.Apa yang kau sampaikan bisa memberikan keselamatan,bisa menyadarkan, dari yang tau menjadi tau,dari yang awam menjadi lebih membaikan.

Ya,itu semua tergantung dari kita,kita berani mencoba walau dari sekata,walau dari emot senyum,walau dari apa-apa yang bermanfaat.

Seperti dalam sabda Rosulullah "sampaikan lah dari ku walau hanya satu ayat"

Kita,di ajarkan nabi tuk selalu berbagi kebaikan,berbagi kabar gembira,berbagi nasehat dan masih masih banyak lagi,segala sesuatu yang nabi ajarkan tak ada kata lain tuk selalu berbuat baik,tauladan nya yang mengandung arti luar biasa tuk keselamatan dunia Akhirat.

So,jdikan  sosmed mu tuk berbagi kebaikan dimana pun berada 

Sosmed mu jadikan lah ladang dakwah amal jariyah bukan,dosa jariyah.

Sampaikan lah walau hanya satu ayat,

Dan ingat kita jangan lupa tuk perbaiki diri masing-masing tuk ana dan kita semua.

Muhasabah diri

La ilaha illalah

Sallahu ala muhammad.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.