Angel Karamoy Akui Suka yang Coklat Terus Berisi

Trending 2 weeks ago 4
ARTICLE AD BOX

Artis ayu Angel Wilhelmina Karamoy atau yang terkenal disapa angel karamoy nampaknya tetap betah sendiri tanpa adanya pasangan hidup. Bercerai dengan Steven Rumangkang pada tahun 2016 lalu, Angel mengaku belum kepikiran menikah lagi.

Meski begitu, Angel tak pernah menampik soal ketertarikannya dengan pria idaman. Wanita berdarah Manado itu pernah mengungkap selera yang diinginkannya.

“Aku sukanya cowok berkulit coklat, tattoan, pundaknya lebar,” ungkap angel karamoy di channel Youtube Tema Indonesia #poscandu bersama Boris Bokir, dilihat pada Senin (19/9/2022).

Dalam podcast bertajuk 'ANGEL KARAMOY & BORIS BOKIR BAJAK PODSCANDU. GAK PANAS LU GEN?' keseruan dan banyolan tawa tersaji sejak awal dimulainya obrolan.

Angel mengaku kalau berpapasan di jalan dengan pria seperti itu, ia merasa terkesima. Ada daya tarik tersendiri bagi pria demikian.

“Ada juga di suatu momen berjumpa pria berkulit coklat, kadang speechless gitu. Tapi tak tiba jelalatan kok,” ungkapnya seraya tertawa geli.

Boris Bokir pun memberi pertanyaan yang harus dijawab sigap oleh Angel. "Pemanasan atau langsung?" tanya Boris.

Secepat kilat tanpa pikir panjang Angel menjawab pemanasan. Alasannya bikin menggelitik, karena kalau langsung takutnya kaget.

"Pemanasan dulu dong, nggak harus lama sih tapi setidaknya pemanasan dulu. Karena kalau langsung kan bikin kaget. Tapi kayaknya seru juga kalau langsung. Misalnya kalau olahraga kalau nggak pemanasan kan badan sakit-sakit semua," jawab Angel.

Pertanyaan yang tak kalah kocaknya kembali diajukan Boris Bokir. "Lebih suka teriak atau menangis?"

"Aku lebih sukanya teriak daripada nangis. Kalau teriak kan lebih mengekspresikan gitu. Daripada ditahan-tahan. Contohnya kalau kepedasan atau lagi jatuh bilang aduh sakit," seloroh Angel.

Angel kembali ditanya apakah lebih suka sekali saja atau berkali-kali.

Lagi-lagi jawaban Angel menimbulkan keriuhan seisi studio.

"Aku sukanya berkali-kali biar lebih tahu rasa enaknya," serunya.

Tak tiba disitu, Angel ini rupanya lebih menyukai waktu panjang agar lebih nikmat dan puas.

"Durasi pendek atau panjang? panjang," jawab Angel sekejap. "Karena kurang puas atau kurang berasa?" tanya Boris Bokir.

"Kalau panjang lebih percaya dan lebih senang. Senangnya jangan hanya sendiri," katanya. (dra/fajar)