Amanda Manopo Pakai Kebaya Merah Transparan, Auto Dirujak Netizen: Oh Ini Pemeran Kebaya Merah?

Trending 3 days ago 4
ARTICLE AD BOX

Amanda Manopo yang kerap tampil seksi dan dicibir netizen, tampaknya tak mau membalas sama sekali omongan miring tentangnya. Sebelumnya, Amanda Manopo sempat dianggap tampil dengan baju yang kelewat seksi acara pernikahan Glenca Chysara.

Sebelum foto tersebut beredar, sebelumnya Amanda Manopo juga pernah memarkan potret dirinya yang memakai kebaya merah transparan hingga terlihat pakaian dalamnya yang berwarna hitam.

Amanda Manopo pakai kebaya merah tranparan tampak berpose mengangkat kedua tangannya hingga foto tersebut memperlihatkan ketiak dan lekuk tubuhnya.

Amanda Manopo dalam unggahannya seolah curhat tentang seseorang yang membuatnya selalu tersenyum ketika sedih.

"Kamu ialah orang yang membikin saya tersenyum tanpa dalih apapun. Bahkan ketika saya sedang sedih. Hanya dengan melihatmu atau berbicara denganmu, saya melupakan seluruh kesedihanku," tulis Amanda Manopo sebagai keterangan unggahan Instagramnya pada September 2022 lalu.

Potret Amanda Manopo pakai kebaya merah transparan itu malah lebih menuai beragarm reaksi warganet yang menilainya seksi.

"Kenapa mesti kebaya merah pengen meranin?" kata akun @de.javu**.

"Oh ini pemeran kebaya merah," ujar akun @sihaloho*****. "Auratnya kelihatan," imbuh akun @aguskhan****.

"Sama laki orang pakaian harusnya dijaga, bukan malah buka-bukaan pamerin bagian tubuhnya," kata @din.da**** protes.

Sebelumnya, sempat heboh Amanda Manopo menjadi perhatian publik karena penampilannya saat mengiringi Glenca Chysara masuk pelaminan menuai cibiran.

Saat pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon, penampilan Amanda Manopo mengenakan gaun berwarna mocca dengan potongan sleeveless yang mengekspos belahan dadanya.

Karena hal itu, Amanda Manopo menuai banyak cibiran karena dinilai terlalu terbuka, mencuri perhatian publik hingga seolah mau menyaingi pengantin aslinya, Glenca Chysara.

SuaraBanten.id