Profil instastories

Aku ingin kebebasan

♡ Aku Ingin Kebebasan ♡

Jangan paksa aku untuk berkata-kata padahal engkau tahu setiap makna. Jangan mendeskriminasiku dengan kata-katamu, tak usahlah engkau membandingkan aku dengan dirimu. Jika engkau ingin menguatkanku cukup dengan memberiku semangat tanpa mematahkan semangatku terlebih dahulu. Tolong berikan aku kebebasan, jangan menikamku dengan kata-kata yang terus berulang. Tolong jangan putuskan harapanku, ku lakukan semua apa maumu walaupun terakhir aku selalu terlihat salah olehmu. Ku pendam setiap goresan kesedihan dan kekecewaan, tak ku biarkan rasa kesedihanku terlihat di depanmu. Agar engkau tahu, bahwa aku bisa mengerjakan apa yang engkau perintahkan. Tolong jangan membebaniku lagi, sudah cukup air mata ini mengalir deras di setiap mata mulai kehilangan asa. Tahukah engkau, aku juga seorang manusia yang pantas untuk berbicara. Terakhir aku tertekan dan kehilangan harapan. Jika engkau tak bisa untuk memahamiku, satu permintaanku jangan keluarkan kata-kata itu lagi di depanku. Aku muak dan aku benci diriku sendiri.

Menurutnya:

Ketahuilah kenapa aku melakukan itu kepadamu?, aku ingin engkau menjadi orang sukses, aku ingin engkau mengikuti jejakku. Berharap dengan kata-kata itu engkau menjadi termotivasi dan selalu mengingatnya. Kata-kata itulah yang membuatku sukses, lihatlah aku sekarang lebih sukses dari yang orang perkirakan. Berharap agar engkau tidak menjadi sepertiku dahulu (selalu di remehkan kemampuannya) dengan memberimu perintah dan nasihat setiap hari engkau akan menjadi diri yang lebih baik lagi. Terkadang aku bingung denganmu, ku coba mengajakmu bicara agar aku tahu apa keluhanmu namun engkau tetap membungkam. Aku heran kenapa engkau seakan melihatku sebagai musuhmu? Terlihat jelas di matamu bahwa engkau tak percaya padaku dan membenciku. Tahukan engkau, setiap hari aku menangis memikirkan tentang dirimu dan aku selalu berdoa untuk kebahagiaanmu "Semoga engkau menjadi orang sukses kedepannya." Ku perhatikan tingkahmu setiap hari namun tak ada perubahan. Terakhir aku bosan memberi nasihat kepadamu, karena engkau tak pernah mau mendengarkanku. Tolong jangan jadikan aku begini, aku tahu segala hal tentangmu maka turutilah perintahku. Dengarkan kata-kataku, simpan di memorimu, amalkan di harimu.

Tersadar kata : 

Ada baiknya jikalau kalian mengungkapkan apa sebenarnya yang sedang kalian rasakan. Saling percayalah dan jangan egois. Saranku (berikanlah kebebasan kepada mereka dalam menggapai cita, ungkapkanlah kembali kata-kata itu di saat yang menggapai cita begitu bersemangat dalam menggapainya. Jangan kubur harapan yang telah lama ingin kita raih, jangan terlalu membandingkan diri dengan orang lain, jangan terlalu bersedih InsyaAllah kamu pasti bisa. Percayalah apapun yang orang katakan padamu hari ini, jika itu ada memberi kebaikan untukmu maka dengarkan dan ikuti, tinggalkan perkataan yang buruk. Jangan bersedih, tetap semangat, terus tersenyum, jangan lupa usaha dan doa akan selalu membersamai kita dalam menggapai asa). 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jun 27, 2020, 3:05 PM - MARTHIN ROBERT SIHOTANG
Jun 25, 2020, 3:02 PM - Lilis Puji Astuti
Jun 25, 2020, 2:09 PM - Erbin Simanjuntak
Jun 24, 2020, 1:54 PM - Lilis Puji Astuti