Aduh, Siskaeee Ngaku Sudah Pernah Main dengan 200 Pria

Trending 2 months ago 20
ARTICLE AD BOX

Sosok Siskaeee belakangan ramai menjadi perbincangan setelah sering tampil di berbagai podcast terkenal.

Perempuan muda asal Sidoarjo, Jawa Timur ini sebelumnya sempat dipenjara atas aktivitas tak senonohnya di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA).

Tidak tanggung-tanggung, Siskaeee harus mendekam dalam penjara selama 10 bulan setelah videonya menunjukkan instrumen vital viral di medsos.

Siskaeee Punya Masalah Eksibisionis

Dalam sebuah kesempatan, Siskaeee mengaku mengalami kelainan seksual hingga harus mendapat perawatan psikologis selama berada di penjara.

Meski begitu, Siskaeee mengungkap kalau sebagai bintang porno dirinya lebih suka mencoba hubungan intim diberbagai tempat. Ia memang tak suka mencoba gaya-gaya dalam berhubungan.

“Iya, seluruh (gaya) eksplor. Siska bukan lebih ke style sih lebih ke view lebih ke tempatnya,” ucap Siskaeee di kanal YouTube Tema Indonesia.

Selama mencoba di berbagai tempat, Siskaeee mengaku paling repot saat dirinya melakukan hubungan intim di pinggir tol.

“Yang paling repot di pinggir jalan tol, di samping mobil gitu jadi separuh badan masuk, pantatnya ke luar. (Hubungan) Lebih ke partner gitu, tapi gak ada relationship,” katanya.

Berkarir sejak 2017 lalu, Siskaeee mengaku hingga 2022 ini dirinya sudah melakukan hubungan intim dengan 200 orang pria.

“Body count 200, body countnya 200,” ucap Siskaeee.

Lebih TerbukaAduh, Siskaeee Ngaku Sudah Pernah Main dengan 200 PriaFoto: pasangan.id – Web/@suara

Siskaeee dikenal ketika membikin konten prank ojek online (ojol). Ia melakukan aktivitas eksibisionis itu ketika sedang memesan makanan dari ojol.

Ia memang berani tanpa busana di depan ojol yang datang ke kamar kosannya. Bahkan, di beberapa konten Siskaeee dan ojol tiba melakukan hubungan badan.

Namun, Siskaeee selalu menutupi wajahnya agar tak terlihat publik. Ia juga tetap menjaga privasi dari ojol yang mau melakukan hubungan badan dengan dirinya.

Kini, Siskaeee malah lebih sering muncul di berbagai acara publik. Ia juga tampil di beberapa konten YouTube dengan subscriber yang cukup banyak.

“Kabar bagus Siska sehat sekarang sudah berani go public udah berani show off,” ucap Siskaeee di kanal YouTube Tema Indonesia.

Seperti yang diketahui, aktivitas eksibisionis Siskaeee di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA). Dalam video yang beredar luas wanita yang menggunakan kemeja biru itu tampak melepas seluruh kancing bajunya.

Siskaeee kemudian tak segan-segan menunjukkan area sensitif ditubuhnya. Ia tampak memamerkan payudara dan kemaluannya. dalam video itu tertulis di watermark di pojok kanan bawah video bertuliskan OnlyFans.com/siskaeee_ofc.*

pasangan.id