Adam Levine Sibuk Bujuk Behati Prinsloo Buntut Isu Selingkuh

Trending 1 week ago 6
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 21 Sep 2022 09:30 WIB

Bagikan :  

Adam Levine disebut kini sibuk membujuk Behati Prinsloo untuk memperbaiki hubungan mereka setelah diterpa isu perselingkuhan. Adam Levine disebut kini sibuk membujuk Behati Prinsloo untuk memperbaiki hubungan mereka setelah diterpa isu perselingkuhan. Foto: AFP/JEAN-BAPTISTE LACROIX

Jakarta, Instastori Indonesia --

Adam Levine disebut sedang berjuang memperbaiki hubungannya dengan sang istri, Behati Prinsloo, setelah diterpa isu berselingkuh dengan selebgram bernama Sumner Stroh pada awal pekan ini.

"Dia berkomitmen pada Behati dan mau membikin semuanya melangkah baik," kata sumber seperti diberitakan People, Selasa (20/9).

Sumber yang lain mengatakan isu yang telah dibantah Adam Levine itu tetap membikin Behati Prinsloo sangat kesal, terutama saat sedang mengandung anak ketiga dalam pernikahannya dengan sang musisi.

"Dia (Adam Levine) mengakui melakukan hal kelewat batas di belakangnya (Behati Prinsloo) dan itu tak sopan. Dia mengakui telah beraksi seperti orang bodoh. Behati tetap sangat kesal," kata sumber, seperti diberitakan People, Selasa (20/9).

"Adam sangat mengerti emosi Behati. Dia sedang melakukan yang terbaik untuk membikin situasi membaik. Dia tak pernah mau cerai," sumber menegaskan.

Isu perselingkuhan Adam Levine dimulai ketika selebgram Sumner Stroh mengunggah video pendek yang menceritakan kedekatan mereka sekeliling satu tahun. Tak hanya bercerita, ia juga memamerkan isi pesan dari Adam Levine.

Stroh mengaku sempat memutuskan komunikasi dengan Adam Levine. Namun, pentolan Maroon 5 itu datang kembali dan meminta restu Stroh agar dapat menggunakan nama sang selebgram untuk anak yang sedang dikandung Behati Prinsloo.

"Ok pertanyaan serius. Aku akan mempunyai bayi lagi dan kalau itu pria saya benar-benar mau menamainya Sumner. Kamu setuju dengan itu? BENERAN serius," tulis Levine dalam pesan itu.

[Gambas:Video CNN]

Setelah membaca DM-nya, Stroh mengatakan dia merasa seperti berada di neraka pada saat itu. Ia merasa dimanipulasi atas ucapan Levine.

Dalam video itu, Stroh menegaskan bahwa ia sudah lama tak berkomunikasi dengan Levine.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Bagikan :