7 Serial Drama Soal Perselingkuhan, Ada World of the Married

Trending 1 week ago 4
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 22 Sep 2022 17:50 WIB

Bagikan :  

Isu perselingkuhan artis sedang ramai jadi perbincangan publik. Berikut 7 serial drama soal perselingkuhan. https://www.cnnindonesia.com/tag/the-world-of-the-married (Foto: dok. JTBC via HanCinema)

Jakarta, Instastori Indonesia --

Isu perselingkuhan artis sedang ramai menjadi perbincangan publik belakangan ini. Vokalis Maroon 5 Adam Levine hingga YouTuber Reza Arap menjadi sosok yang diisukan selingkuh dari istri masing-masing.

Kisah perselingkuhan yang menerpa rumah tangga orang kerap diangkat menjadi film maupun serial. Beberapa di antaranya bahkan sangat populer, salah satunya drama Korea, The World of the Married.

Berikut 7 serial drama soal perselingkuhan. 1. The World of the Married

The World of the Married merupakan drama Korea yang judulnya dikenal hingga ke mancanegara.

Drama ini menceritakan kisah kehidupan rumah tangga Ji Sun-woo (Kim Hee-ae), seorang dokter hebat dan amat diandalkan. Ia mempunyai suami yang merupakan seorang sutradara, bernama Lee Tae-oh.

Kehidupan pernikahan mereka mulanya terlihat sangat sempurna. Namun, muncul beberapa kejanggalan dari kelakuan Tae-oh usai kembali dari perjalanan bisnisnya di China. Sung-woo pun menyadari bahwa Tae-oh telah berselingkuh di belakangnya.

The World of the Married dapat disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

2. You Taught Me All the Important Things

You Taught Me All the Important Things merupakan serial Jepang yang dibintangi Toda Erika, Takei Emi, dan mendiang Miura Haruma.

Dua guru SMA bernama Natsumi Uemura (Toda Erika) dan Shuji Kashigawi (Miura Haruma) bakal menikah dalam separuh tahun lagi.

Namun, di tengah jalan, Shuji menjadi terlibat dengan salah satu siswinya di kelas yang bernama Hikari Saeki (Takei Emi). Natsumi, yang cemburu akan hubungan keduanya, mencoba mendekat kepada Natsumi.

You Taught Me All the Important Things dapat disaksikan di Prime Video.

3. Layangan Putus

Serial Layangan Putus diangkat dari kisah konkret seorang wanita yang curhat di media sosial. Serial tersebut mengisahkan kehidupan rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino).

Pernikahan mereka mulanya melangkah senang dan harmonis. Keduanya pun dikaruniai seorang putri bernama Raya dan sedang menantikan anak kedua. Situasi mulai berubah usai Aris kerap pulang terlambat dan jarang memberi info kepada Kinan.

Suatu hari, Kinan pun mencurigai bahwa suaminya itu berselingkuh setelah menemukan anting wanita dari kantung jas Aris.

Layangan Putus dapat ditonton di WeTV.

[Gambas:Youtube]

Gif banner Allo Bank

Lanjut ke sebelah...

7 Drama Terlaris Soal Perselingkuhan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Bagikan :