7 Aktris Cantik Hollywood yang Nekat Main Film Action saat Hamil

Trending 2 days ago 5
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Saat hamil, Bunda tentu diminta untuk lebih berhati-hati dalam beraktivitas. Bahkan, ada beberapa gerakan atau jenis olahraga yang sebaiknya dihindari bahkan dihentikan sementara selama hamil.

Hal itu bertujuan untuk menjaga tumbuh kembang Si Kecil dalam rahim agar tetap optimal ya Bunda. 

Namun, pada kenyataannya tak seluruh bumil bisa menaati hal tersebut. Baik karena pekerjaan atau kebutuhan membikin beberapa bumil terpaksa melakukan aktivitas yang berisiko. 


Contohnya saja para aktris ayu Hollywood, tuntutan peran membikin mereka harus tetap menjalani syuting meski tengah berbadan dua.

Bahkan buka sembarang film, beberapa aktris berikut bahkan dapat dibilang 'nekat' menjalani syuting di film action yang menuntut mereka melakukan aktivitas laga sembari mengandung Si Kecil. Siapa saja para aktris tersebut, simak lanjut ya Bunda:

Aktris Hollywood main film action saat hamil 1. Gal Gadot

Memainkan peran superhero akan cukup sulit, tapi bayangkan kalau harus melakukannya dalam kondisi hamil. Pasti berat ya Bunda! Gal Gadot dalam perannya sebagai Wonder Woman telah sukses mengambil alih box office dengan meraup lebih dari US$820 juta di seluruh bumi lho.

Pencapaiannya itu sangat mengesankan terlebih Gal Gadot tengah hamil saat syuting itu berlangsung. Kala itu Gadot sedang hamil lima bulan. Gadot yang mempunyai baby bump membikin divisi dampak spesifik sibuk untuk mengakalinya pasca produksi film.

2. Scarlett Johanson

Scarlett Johanson akrab dengan perannya sebagai Black Widow di Marvel Cinematic Universe sebagai mata-mata Soviet. Dia mengaku senang dengan hal-hal pertarungan dan senjata. Tahukah Bunda, Johanson sedang mengandung anak pertamanya, Rose Dorothy Dauriac, saat membintangi film Avengers 2015: Age of Ultron lho.

Melansir laman Mamamia.com, produser harus menggunakan CGI untuk menghilangkan baby bump dari sebagian besar adegannya. Selain itu, juga digunakan dampak visual serta bekerja sama dengan dengan tiga pemeran pengganti.

 Infinity War Press Junket in Los Angeles, CA April 22nd, 2018  (Photo by Charley Gallay/Getty Images for Disney)Scarlett Johansson (Photo by Charley Gallay/Getty Images for Disney)/ Foto: Charley Gallay/Getty Images for Disney

3. Halle Berry

Halle Berry, aktris pemenang Oscar ini memang sudah tak asing lagi di film superhero. X-Men: Days of Future Past merupakan film keempat dan terakhir Berry tiba saat ini sebagai mutan yang memanipulasi cuaca.

Saat membintangi film tersebut, Berry diketahui sedang hamil tiga bulan, Bunda. Berry mengatakan bahwa dia mengalami kesulitan saat bermain Storm dalam kondisi hamil. Kostum yang Berry kenakan cukup ketat dan bukanlah pakaian yang nyaman untuk digunakan.

"Itu berbeda. Saya harus menembak dengan sangat cepat. Dua minggu ialah waktu yang saya dapat lakukan sebelum saya terbebas dari kostum!" kata Berry.

Klik halaman berikutnya untuk tahu 4 seleb Hollywood lainnya yang main film action dalam kondisi hamil.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga yuk video tentang 5 Bunda seleb yang hamil meski sudah gunakan instrumen kontrasepsi.

[Gambas:Video Haibunda]

kehamilan

Kehamilan Trimester 1 Ketahui perkembangan kehamilan Trimester 1 setiap minggu. Cek Yuk arrow-right