Profil instastories

5 Quotes Menohok Bucin, Nomor 1 Kamu banget gak sih ?

Menjadi bucin alias budak cinta memang berjalan tanpa disadari. Hal pahit terasa manis dan yang buruk terasa indah.

Tapi, sampai kapan kamu mau jadi bucin? Sudahlah tidak dianggap, dia datang dan pergi sesuka hati, dan parahnya dia nggak tau kamu punya perasaan yang dalam. Miris ya.

Banyak orang bingung menyadarkan teman-temannya yang menjadi bucin. Sudah dinasihati, sampai dia kena batunya, tetap aja nggak sadar-sadar. Nah, kalau sudah kehabisan cara, coba singgung para bucin dengan beberapa quotes menohok. Tapi kalau nggak sadar juga memang kebangetan. 


Ini dia 5 quotes menohok tentang bucin yang seharunya bikin mereka sadar.


5. Mungkin

 

"Mungkin ia berbohong saat menyatakan perasaanya waktu itu. Mungkin ia hanya ingin membuat ku bahagia untuk sementara waktu."

 

Nah lho, mungkin kamu dulu dibihongin!


4. Bukan pacar

 

"Bukan pacar tapi nggak mau kalau dia jadi milik orang lain,"

Ingat ya, kamu itu bukan pacar. Buat apa capek-capek bertahan sama dia!


3. Goblok

 

"Yang pernah goblok demi seseorang, mari kita menertawakan diri sendiri,"

Hahahahahaa. Udah jangan gengsi, ayo ketawain diri sendiri. Daripada diketawain orang lain.

 

7 Quotes Menohok Bucin, Nomor 1 Kamu Banget Nggak Sih?
Quotes soal Bucin [instagram]

Udah jangan gengsi, ayo ketawain diri sendiri

 

 

 

2. Debu

"Pada akhirnya aku hanyalah debu yang sengaja engkau hapuskan dari pandanganmu. Aku hanyalah angin yang terlewatkan tanpa sempat kau beri harapan. Dan kita hanyalah sebatas pernah yang tak cukup mampu untuk tetap bertahan,"

 
Aduh, duh, duh, duuuh.. ternyata kamu bukan someone, tapi debu lho


1. Amnesia

"Saya terlalu bahagia didekatmu setiap harinya. Sampai lupa saya ini siapa,"

Nah kan sangking bucinnya jadi amnesia. Lupa ya kamu bukan siapa-siapanya? Terlalu nyaman sih.

 

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.