5 Foto Syur Artis Tersebar, Dibongkar Mantan Sampai Nantangin Balik

Trending 1 week ago 10
ARTICLE AD BOX

Baru-baru ini, Pamela Safitri mengungkapkan kejadian tak menyenangkan yang membuatnya trauma. Anggota duo serigala itu mengaku foto syurnya disebar oleh orang terdekatnya.

Bukan hanya Pamela Safitri, beberapa artis juga mengalami hal serupa merupakan foto syurnya tersebar di media sosial. Lantas, siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Syahrini

berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Foto tak senonoh Syahrini sempat beredar di media sosial beberapa tahun silam. Foto yang beredar itu bahkan memperlihatkan tangan Daniel Mananta yang memegang dada Syahrini. Kabarnya. Keduanya menghabiskan waktu di bar bersama teman-temannya.

2. Sheila Marcia

berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Sheila Marcia sempat terseret foto syur yang beredar. Sheila tampak menyodorkan bokongnya ke arah pria. Foto tak senonoh itu sempat viral di Twitter dan trending topic.

3. Nikita Mirzani

berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Nikita Mirzani memang tak pernah segan pamer foto seksi. Tapi, potretnya bersama Daus Mini sempat menuai sorotan. Sebab, Nikita memegang tangan Daus ke arah dadanya. Bahkan pada September 2022 lalu, Nikita Mirzani merasa tak masalah kalau foto syurnya tersebar.

"Setelah saya pelajari, kok pinjamnya gampang, balikinnya nggak bisa? Seolah-olah saya ditekan, saya diancam mau dibunuh, disebarkan foto telanjang aku. Mending sebarin aja semuanya. Biar ada warta di Indonesia ini yang baru,” ucap Nikita Mirzani di Instagram.

4. Siskaeee

Youtube.com/Kemal Palevi

Foto : Youtube.com/Kemal Palevi

Siskaeee memang terkenal dengan aksinya yang tak senonoh. Ia kerap kali membikin video porno atau foto syur yang nantinya tersebar di bumi sosial. Aksinya yang memamerkan payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) membuatnya harus mendekam di penjara. Hingga akhirnya, Siskaeee dinyatakan bebas bersyarat pada Juli 2022 lalu.

5. Pamela Safitri

Instagram/pamelaaaasafitriduoserigala

Foto : Instagram/pamelaaaasafitriduoserigala

Pamela Safitri kembali menyinggung foto syurnya yang sempat beredar. Ternyata, foto tak senonoh itu disebarkan oleh mantan pacar yang tak terima hubungan mereka selesai. Akibatnya, Pamela mengaku trauma untuk menjalin hubungan lagi

“Waktu itu kan sempet viral kan foto saya yang vulgar, itu termasuk kerjaan cowok saya yang psikopat itu. Jadi dia enggak mau diputusin dan ngancem rahasia-rahasia yang ada di HP,” ungkap Pamela di salah satu YouTube stasiun televisi swasta, Selasa, 15 November 2022.

“Agak takut juga sih hubungan. Makanya sekarang saya single, karena trauma yang kemarin-kemarin pacaran kok nggak ada yang bener ya,” tandas Pamela Safitri. (jra)

Intipseleb.com