Profil instastories

3 Kemampuan Ini akan Sarada Kuasai saat Dewasa?

Para Shinobi muda dalam serial Boruto memperlihatkan bakat serta potensi yang luar biasa. Meski masih terbilang anak-anak, tapi beberapa Genin memiliki kemampuan yang sangat hebat. Salah satu Genin hebat yang sangat menonjol dari Desa Konoha tentu adalah Sarada Uchiha.

Putri cantik dari pasangan Sasuke dan Sakura itu digadang-gadang akan menjadi salah satu anggota Klan Uchiha terkuat sepanjang sejarah saat ia telah dewasa nanti. Seiring berjalannya waktu, kekuatan serta pengalaman Sarada akan semakin berkembang.

Tentu saat telah dewasa, akan lebih banyak kemampuan yang Sarada kuasai. Dengan kemampuan-kemampuan baru, ia akan semakin berbahaya bagi musuh dalam pertarungan. Sarada juga cepat dalam belajar dan memahami, sehingga setiap kemampuan baru yang ia dapatkan akan sanggup dikuasai dan dikembangkan.

Berikut ini kemampuan-kemampuan baru yang akan Sarada miliki saat ia telah dewasa nanti. Dengan jurus dan teknik beriikut ini yang akan ia kuasai, tak diragukan lagi Sarada berpotensi besar menjadi Shinobi yang luar biasa.

1. Mangekyo Sharingan

Klan Uchiha memiliki kekuatan mata yang sangat kuat dan terkenal. Kekuatan mata itu bernama Sharingan. Sharingan memiliki beberapa kegunaan, seperti mempertajam penglihatan, melihat aliran Chakra, menciptakan ilusi, dan lain-lain.

Kekuatan mata Sharingan juga dapat berevolusi menjadi lebih kuat. Evolusi dari Sharingan disebut sebagai Mangekyo Sharingan. Dengan adanya Mangekyo Sharingan, maka pengguna kekuatan itu akan mendapatkan beberapa kemampuan baru yang menakutkan.

Untuk membangkitkan Mangekyo Sharingan, seorang pengguna Sharingan harus melihat kejadian memilukan yang berdampak traumatis dalam kehidupannya. Sebagai contoh, Mangekyo Sharingan Obito dan Kakashi bangkit saat mereka melihat kematian Rin.

Mangekyo Sharingan Sarada akan bangkit saat dewasa nanti, juga besar kemungkinan karena ia melihat kematian orang tersayang. Orang yang akan mati bisa saja keluarga atau salah satu teman Sarada, sehingga akan membuat Mangekyo Sharingan gadis itu bangkit.

2. Susanoo

Susanoo adalah salah satu kemampuan unik dari pengguna Mangekyo Sharingan pada kedua matanya. Kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk membangkitkan sosok monster besar yang menyelimuti tubuh si pengguna.

Wujud dan senjata Susanoo tiap orang bisa berbeda. Tingkat kekuatannya pun belum tentu sebanding satu sama lain. Namun, setiap Susanoo tetap saja menakutkan dan bisa digunakan untuk bertahan dengan baik serta menyerang dengan kuat.

Saat mata Sharingan Sarada telah berevolusi menjadi Mangekyo Sharingan kala ia dewasa nanti, maka besar kemungkinan Sarada akan mampu membangkitkan Susanoo. Dengan kemampuan ini Sarada akan menjadi Shinobi perempuan pertama yang diperlihatkan memiliki Susanoo.

3. Amaterasu

Amaterasu merupakan kemampuan untuk menciptakan kobaran Api Hitam hanya dengan pandangan mata saja. Teknik ini merupakan kekuatan dari Mangekyo Sharingan milik Sasuke dan juga Itachi.

Sepanjang cerita berjalan, baru mereka berdua saja yang mampu menggunakan teknik Amaterasu. Bisa jadi, saat Sarada telah dewasa nanti dan menguasai Mangekyo Sharingan, maka Sarada pun akan memiliki kemampuan ini.

Api Hitam dari Amaterasu sangat berbahaya, karena saat mengenai musuh tidak akan bisa dipadamkan dengan cara biasa. Dengan begitu, kemampuan ini akan membuat Sarada semakin kuat dalam pertarungan.

Itulah prediksi 3 kemampuan yang akan dikuasai oleh Sarada saat ia telah dewasa nanti. Selain kemampuan-kemampuan itu, tak menutup kemungkinan akan semakin banyak kemampuan lain yang Sarada kuasai. Ini memang masih prediksi saja, maka mari kita tunggu kebenarannya dalam cerita Boruto yang sedang berjalan ini.

 

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait